Server Status Checker

Masukkan hingga 100 URL (Setiap URL harus berada di baris terpisah)



Tentang Server Status Checker

Alat pengujian kode status Server HTTP kami membantu Anda memeriksa apakah status situs web sedang offline atau online. Setiap kali browser Anda meminta situs web, kode status dikembalikan, Ketika terjadi kesalahan, browser Anda mengirimkan beberapa pesan di browser Anda seperti "Ada yang tidak beres bersama dengan kode kesalahan misalnya 404"

Sebagai seorang webmaster atau SEO, Anda harus secara teratur memeriksa status server situs web Anda. Pemeriksa status server dapat diakses secara gratis di Alat SEO Kecil, Jalankan tes gratis untuk URL tunggal atau massal.

Tempelkan hingga 100 URL di alat uji Jika Anda ingin memeriksa kode status HTTP yang biasanya tidak ditampilkan browser Anda, alat uji akan menampilkan kode status HTTP dari setiap situs web dalam baris terpisah, Setiap kode status server memiliki arti yang berbeda. Server kode respons http yang berbeda dengan artinya disebutkan di bawah ini:

Pengertian Kode Status HTTP

  • 200 kode status: OK bagus. Ini berarti server Anda dapat mengembalikan konten untuk URL yang Anda minta.
  • Kode status 301: Dipindahkan Secara Permanen berarti bahwa URL yang diminta telah dipindahkan secara permanen dan semua pertanyaan lebih lanjut harus diarahkan ke lokasi baru.
  • Kode status 302: Ditemukan berarti server telah menemukan pengalihan sementara. URL ini harus digunakan lagi untuk waktu berikutnya karena hanya sementara.
  • Kode status 307: Pengalihan Sementara mirip dengan 302 karena ini adalah pengalihan sementara dan URL yang sama harus digunakan lagi untuk waktu berikutnya.
  • 400 kode status: Permintaan Buruk berarti bahwa server tidak memahami apa yang Anda cari.
  • Kode status 401: Tidak sah berarti server Anda tidak akan memberikan akses ke konten tanpa izin
  • Kode status 403: Terlarang berarti server tidak akan menampilkan konten kepada Anda, terlepas dari autentikasi.
  • Kode status 404: Tidak Ditemukan adalah kesalahan umum yang membuat frustrasi, dan bahkan mungkin yang Anda periksa dengan alat Status Server ini. Kode kesalahan ini memberi tahu Anda bahwa file yang Anda cari tidak ditemukan. Mesin pencari membutuhkan 404 untuk mengetahui URL mana yang valid dan mana yang tidak.
  • 410 kode status: Gone mirip dengan 404. Ini memberi tahu Anda bahwa URL yang Anda cari memang ada, tetapi hilang.
  • 500 kode status: Internal Server Error adalah frustrasi lain yang harus diarahkan ke host web atau administrator sistem Anda. Berarti ada yang salah dengan servernya.